RSS

sebelum diambil yang pesan..jepret dlu aaah

28 Nov

150bh kue sus cantik ini siap diambil pemesan..makasih dah order bu jejem..maaf sus nya ga sempet dihias pake dcc, but dont worry..kompensasi nya aku kasih soes yang sedikit lebih besar ukurannya..jadi judulnya bukan sus mini lagi nih hehhee…twin’s kitchen rugii ?? insyAllh ga yaa…yg order juga masih temen sendiri..selamat menikmati ya buw, jangan kapok order otree…

kalo yang ini fruit cake pesanan yuk Rika Jamal, udah lama mau pesan kebetulan waktu itu aku lg ada urusan keluarga di palembang, pas aku nya nawarin order eh yuk rika nya lagi jalan” ke malaysia..jd baru sekarang kesampaian order, alhamdulillah…sebelumnya ternyata beliau pernah nyobain orange cake yang diorder oleh jeung Ririn pas lebaran idul adha kemaren..anaknya jadi doyan, moga ga kapok ya yuk..ditunggu repeat ordernya..^__^

cake tape keju dan kue putri salju pesanan bu sina BSM linggau, walaupun idul adha sudah lewat..sah-sah aja kalo order kue kering toh…makasih komentar nya bu…via sms beliau bilang “anak’nya bilang kue buatan yuk yessi enak-enak semua, nah bundanya ditodong biar bisa bikin kue beginian juga,,” ayoo ibu..disini semua ada resepnya, monggo silahkan dicoba yaa bu..tapi aku teteup tunggu repeat ordernya lhoo hehheee

 
Leave a comment

Posted by on November 28, 2011 in My home bakery

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: