RSS

Apem Mekar request my twins

03 Dec

kemarin sore aku baca” buku resep snack gurih dan manis anti gagalnya NCC,  si Rafey duduk manis di sebelah…begitu lihat gambar kue ini langsung minta dibikinin, emang dasar anak” semuanya pinky lovers, ya deh bunda janji  “tapi besok yaaa..”

pagi bangun tidur badan makin ga enak rasanya, tau nih ulu hati seperti ditusuk” nyeri banged..lagi pula cuaca mendung dan mulai hujan..hmmm kantor ga..kantor..ga…?? oh iyaa bunda punya janji !! langsung bergegas buka kulkas..alhamdulillah ternyata stok tape singkong masih ada, lirik jam..baru jam 7.00 aahh masih ada waktu..langsung timbang bahan, aduk” campur bahan yang satu dengan yang laiinya lalu kukus..batch pertama hasilnya lumayan lembut merekah..berhubung sisa tape masih ada aku bikin satu resep lagi..tapi hasil yang kedua ini agak bantat bagian bawahnya walau tetap merekah..hmmm ga tau juga knapaa..udah deh..yang lembut” dipilih buat snack anak” trus yang rada bantat di kasih ke tukang bangunan yang kebetulan lagi kerja di belakang rumah hihiiii

Rayna dan Rafeyla langsung habis 2 lhoo…seneng deh bundaa…

liat tuh mulut Rafey penuh dengan kue apem hihiiii….

by the way, resep nya masih sama dengan resep apem mekar yang pernah aku posting sebelumnya, hanya saja aku pakai fanta sebagai ganti air soda..jadi tidak perlu menambahkan pewarna lagi ke adonan.

wait..waiiitt…sudah ada next request lagi nih dari si Rafey…mau donat buunn…dah lama nih bunda ga bikin donat, huwaaaa…insyaAllah besok ya sayang..

 
Leave a comment

Posted by on December 3, 2011 in Snack Manis

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: