RSS

Raspberry

14 Dec

tiap senam sehat pagi jumat, di lapangan perbakin ada ibu-ibu yang keliling jual raspberry segar ini pake keranjang…aku jadi penasaran, setelah dicicip rasanya asem anak-anak kurang suka, lebih enak kalo di juice campur strawberry kali yaa..asal buah ini katanya dibawa dari daerah Curup yang kurang lebih 1,5 jam perjalanan dari kota ku..curup kotanya dingin..banyak kebun strawberry, cabe, wortel, sayur’an, jagung manis…

hmm jadi pengen jalan” ke sana…makan jagung manis rebus disepanjang jalan, sambil menikmati indahnya alam perbukitan nan sejuuk…hahhaaaa…ngayal deh..

well, raspberry nya bunda jepret aja yaaaa…(belajar bo’) pake kamera ala kadarnya, ngayal lagiiii ah “kapaaaan si abiy beliin lensa macro yang bagus hihiiiii, piiss abiy…” lensa nya maharaniiii, qt nabung dlu ajah deh…hehheee

geregetan aja kalo liat hasil jepret teman” yang luar biasa indahnya…takjub…bikin mata ga bisa berkedip hihiiii lebay, alhamdulillah harus cukup puas donk dengan hasil jepret sendiri..yang penting tidak mencomot karya orang lain dan diakui sebagai karya kita khaaann ??!!

 
Leave a comment

Posted by on December 14, 2011 in Photo-photo

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: