RSS

Barbie Cake for Kayla

25 Dec

senin lalu yuk Ike bbm…minta tolong dibuatin barbie cake buat ultah anaknya kayla, cake mau dibawa pulang ke curup hari jumat sore, trus juga minta dibuatin 60pcs kue soes kesukaannya, kalo yang ini repeat order, coz suami yuk Ike bilang soes buatan ku enak hehee…makasiiih

masih panjang sih waktunya, hanya saja selasa aku ada keperluan ke palembang buat urus paspor sekalian jemput suami yang kebetulan pulang cuti, tadinya barbie cake ini mau aku lempar order ke temen yang emang jagonya fondant, tapi akhirnya aku usahain bikin sendiri…itung” latihan gratis toh…heheee, well..I’ll do it..!!

nah masalahnya, malam kamis travel yang aku pesan buat pulang ke linggau ternyata batal berangkat, planning berantakan…huwaaa mulai ga tenang..andai saja jadi pulang, nyampe kamis subuh bisa istirahat sebentar siangnya aku sudah bisa mulai nyicil bikin base cake nya trus nyambil bikin kulit soes..ditunggu ampe kamis pagi jam 8 travel belum jemput juga, jam 9.30 baru ngabarin bahwa kita bisa berangkat tapi dapat seat paling belakang..what..!!! ga sopan banged sih…akhirnya aku dan suami mutusin batal naik travel..rempong urusannya..penumpang kuciwaaa..!!!

sebenarnya adikku Giat minta tolong kita berdua bawa boil barunya, hanya saja abiy ga pede karena belum pernah bawa mobil plg-llg..dengan kejadian ini bismillah deh…pelan’ aja jalannya…lha daripada ga bisa pulang..bagaimana dengan orderan yuk ike hiikkssss….jam 12 siang setelah urus surat menyurat di showroom kami mulai berangkat..alhamdulillah jam 7 malam masuk lubuklinggau dengan selamat..tadi siang aku sudah telpon mama minta tolong dibelikan bahan” kue, cik ma yang biasa bantu aku suruh datang jam 6 sore..bahan” sudah dia timbang jadi begitu aku nyampe tinggal mixer trus soal kukus mengkukus aku serahin ke beliau, begitu juga bikin kulit soes dan vla nya aku cuma beri komando beliau yang ngerjain..jam 11 malam baru kelar dan aku harus istirahat..dekor nya lanjut besok pagi..

yuk ike bilang barbie cake nya pengen dominan pink seperti kesukaan anak” perempuan pada umumnya, sesuai budget yang kami sepakati..yuk ike juga maunya yang sesimple mungkin karena cake mau dibawa ke curup lumayan perjalanan ditempuh1,5 jam dari lubuklinggau-curup, dengan tikungan yang cukup berkelok-kelok tajam, khawatir rusak di perjalanan kalau terlalu banyak asesories nya..jam 6 sore cake diambil..alhamdulillah nyampe dengan selamat heheee…yuk ike bilang suaminya hati” sekali bawa mobil..jalannya pelan” n so pasti lambaat banged nyampe di rumah hahaaa

so…beginilah penampakan barbie cake for Kayla yang cantiik, ” Happy Birthday ya sayank..moga tambah pintar, sehat, dan panjang umur…aamiin

 
Leave a comment

Posted by on December 25, 2011 in Cake

 

Leave a Reply

 
