RSS

Perkedel Kornet

27 Dec

ini menu andalan suamiku lhoo…beliau suka banged masakin perkedel kornet buat anak-anak kalo aku lagi sakit atau ga sempat masak, anak-anak juga doyan.. jadi ingat pertama kali aku belajar bikin perkedel ini, dengan gaya sok yakin..kupikir aah gampang, cuma nyampurin kornet, telor, merica bubuk dan sedikit garam lalu goreng..namuuun ampun koq ternyata hancur pas di goreng huwaaaa…..

nah, kata suamiku mungkin kurang aduk atau kurang rata pas nyampurin kornet dan telur nya..hihiiii…

alhamdulillah sekarang dah jago yaa..aloo abiy cintaaaa..thanx ya resep nyaa…kali ini aku pake kornet pronas kemasan kaleng 198gr (kalo ga salah, hihii lupaa) + 2btr telur, merica bubuk dan sejumput garam, kocok pakai garpu hingga rata lalu goreng dalam minyak sedang panasnya, jangan sering” dibalik agar tidak hancur..

 
Leave a comment

Posted by on December 27, 2011 in Daging

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: