RSS

Oseng Tahu Campur

27 Jan

lagi ga punya ide mau masak apa…stock yang ada cuma tahu goreng, buncis dan pete..haiyaaa ditumis pedes ala bunchi aja yaahhh..ga ada resep bakunya alias oseng-oseng seperti biasa, hanya cabe nya dihaluskan bersama bawang merah dan bawang putih, tumis hingga harum masukkan tahu goreng yang sudah dipotong dadu, buncis yg diiris serong, irisan tomay hijau dan pete yang sudah digoreng sebentar, tambahkan garam dan sedikit gula, aduk rata lalu angkat..kelaaarr deh…siap menemani jamuan makan anda bersama nasi hangat hmm…..yumiiee too..

 
Leave a comment

Posted by on January 27, 2012 in Sayur

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: