RSS

Singapore in Love

19 Feb

Begitu indah untuk diingat dan diabadikan menjadi sebuah cerita di blog ku ini, karna bagi kami tidaklah mudah untuk bisa meluangkan waktu berdua saja, menikmati hari tanpa keributan anak2 yang selalu mampu memancing tawa bahkan emosi..

Sebenarnya ini bukan liburan yang direncanakan, kebetulan abiy cuti cukup lama, beliau resign dari perusahaan yang lama, dari Phubia Mining-Laos lalu sekarang ke Rio Tinto Indonesia. lumayan 4 minggu berada di Indonesia, sebenarnya abiy berencana ingin mengajak site visit ke Laos manfaatin ticket rooster terakhir sebelum pindah ke mongolia, tau deh koq malah Go Singapore hehhee

so diz is our first time..lumayan celingak celinguk dan sedikit norak hahhaaha…

cukup sering kami menertawakan diri sendiri jika kebingungan mencari suatu alamat😀

but over all…it’s so wonderful, fun n excited..

Kami menginap satu malam di Jakarta, guna mengurus visa mongol abiy, karena judul nya honeymoon kami memilih menginap di Grand Hyatt biar dapet feel nya qiqiqii…

Keesokan sore nya kami terbang ke Singapura, pukul 07.00 malam waktu setempat kami tiba di Changi airport, sebelum keluar dari airport kami sempat membeli kartu perdana Starhub, agar teteup bisa bbm dengan keluarga di Indonesia, update kabar anak2 selama ditinggal. n then melalui jasa reservasi hotel akhirnya kami memilih Hotel di kawasan Orchard Rd.

Changi Airport-Singapore

Tiba di hotel, istirahat sebentar mandi, sholat..lanjut eraun2 cari makan malam. Ternyata tidak terlalu susah mencari tempat makan yang halal, mampirlah kami di Ali Ming restaurant, karena tempat ini yang paling dekat dari hotel kami menginap.

Suasana dinner yang romantis, jarang banged bisa dinner berdua dengan suasana malam remang-remang begini duuhh so sweet..

alhamdulillah, setelah kenyang tak lupa kami kembali memesan juice buah untuk merefresh tenaga kami yang sedikit lelah.

mejeng di depan Ali Ming Restaurant, pagi hari..masih tutup ternyata sodara-sodaraaa…

Keesokan harinya, setelah sarapan di Al madinah Restaurant kami jalan2 ke Orchard Road, puas-puasin cuci mata..lunch di lucky plaza lalu ke mustafa center beli sedikit oleh2.

Al Madinah Restaurant

Next..Merlion park adalah our destinantion..katanya nih belum ke S’pore kalo belum foto-foto di patung singa ini hehhee..sambil browsing dan komat kamit baca peta akhirnya sampai juga..mayan keringetan..buruan pasang tripod karena pengen foto2 berdua..suiit..suiiittt….

Eniwei..kamera lowbat bo’ huwaaaaa

sayang banged kaaann kalo sampe ga terabadikan momen indah di tempat ini…*halaahh

Hari ke-2 kami  menginap di Bugis St, pengen cari suasana yang berbeda aja..setelah survey beberapa hotel kami memilih Park View Hotel, asyiknya ternyata di daerah ini pun tidak sulit mencari jajanan yang halal. Ada Tong Seng Coffeeshop, warung penyet, Naj Restaurant yang buka 24 jam.

sebelum check out..pose dulu aah..

Tong Seng Coffee

Naj Restaurant di Bugis St, buka 24 jam

Warung penyet di Bugis. st

Siang nya kami lunch di Sofra Turkeys resto n cafe, kebetulan tidak jauh dari hotel tempat kami menginap..bingung pilih menu..akhirnya kami memesan Yaprak Kebap dan Tavuk guvec..trus lanjut eraun” ke Bugis Junction..

next maunya back Spore again with all kiddos..banyak tempat yang batal kami kunjungi karena tidak mungkin lebih lama lagi ninggalin ank2..

setelah perjalanan yang cukup melelahkan, saatnya kembali ke tanah air.