RSS

WLP (Wajah Linggau Pos) kids Competition, 2012

23 Feb

Congratulations dear, finally u can do it all, I proud of you..

Bunda masih ingat ketika najla merengek meminta izin untuk diperbolehkan mengikuti lomba fashion show di sekolah, saat itu bunda fikir kegiatan itu hanyalah membuang-buang waktu, bunda lebih suka najla lebih concern pd pelajaran sekolah..bunda lupa bahwa ajang ini adalah tempat memperkaya rasa percaya dirimu, maka jadilah niat awal mengikutsertakan mu pada lomba itu hanyalah untuk melatih dirimu agar lebih berani tampil di muka umum, tidak berharap lebih.

bunda kaget, ketika Miss Maya bbm agar bunda segera mengumpulkan foto close-up najla berukuran postcard, lha ini lomba apa tho ?? ternyata Najla mewakili sekolahnya untuk ajang WLP kids…oalahh…ini hal yang baru bagi najla lhoo..belum punya pengalaman sama sekalii..

well, kita berusaha yang terbaik ya nak..bunda coba mencari informasi siapa orang yang bisa membantu najla untuk bisa tampil baik nantinya, walau sulit sekali nyari waktu buat latian, najla sibuk dengan les dan ekskul sementara pelatih juga punya segudang kesibukan, eniwei..thx buat om Hendry yang sudah melatih najla bagaimana berjalan di atas catwalk yang benar, memilihkan busana yang paling cocok buat najla hingga terlihat cantik diatas panggung. juga Bunda Echa yang sudah banyak membantu melatih kaka untuk lebih tampil percaya diri.

dan akhirnya, siapa menyangka Najla can be d first winner in dat competition, gut job dear..!! semuanya tentu berkat doa dan support seluruh keluarga dan sahabat baik yang dekat maupun jauh, para juri yang sudah mempercayakan amanah ini kepada anak kami, para guru palm kids atas kesempatan yang diberikan, Harian Linggau Pos atas terselenggaranya pemilihan wajah linggau pos (kids), terima kasih kami haturkan buat semuanya. semoga ini menjadi titik awal Najla untuk bisa terus berprestasi. Aamiin..

Pagi hari, saat-saat sebelum lomba dimulai..sangat menegangkan ketika ternyata ada miss komunikasi dengan penata rias yang sudah dischedule kan sebelumnya, mondar mandir satu jam lebih gak ketemu dimana alamat si penata rias, hadoohh..mulai panik kan?! sebentar..sabaarr…tarik nafas dalam…mulai berfikir dengan tenang..alhamdulillah bunda tidak kehabisan akal..ingat ada salon langgangan abiy potong rambut, biasanya buka lebih pagi, makasih salon Sari yang sudah membuat najla “mangling” jadi cantiik banged lho anak bunda..tetep khas anak-anak nya ga ilang, nature..selesai make up masih sempat latihan lenggak lenggok di salon untuk memantapkan koreo nya.

tiba di lokasi acara, ternyata belum mulai..sempet pose dulu di mobil..kliikk..

Najla dengan piala nya…

setelah turun panggung dengan membawa piala dan hadiah, masih sempet nanya “bun…Kaka juara berapa sih..???” Hahahaa…nduk..nduukk…gregetan bunda iih…ternyata nih anak gak mudheng..bahwa dialah sang juara, hmm…polos dan lugu nya anak kuh..

 
Leave a comment

Posted by on February 23, 2012 in Cerita bunda

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: