RSS

Finally, I’m back home..

30 Mar

Dear bloggers,

Alhamdulillah, begitu indah ketika kita bisa melewati challenges yang bagi sebagian orang sangatlah berat untuk dijalani..namun kenyataannya semua tidak akan diketahui titik sulitnya ketika belum dijalani. Satu pelajaran yang amat berharga akan arti sebuah pengorbanan, perjuangan, kebersamaan dan kesabaran. dats it..

sesuatu akan terlihat sulit atau mudah adalah bagaimana cara kita berfikir tentang sesuatu itu. Ketika Sabar dan ikhlas dijadikan teman setia ketika sulit, doa adalah penguat, dan tetesan airmata hanyalah luapan hati, insya Allah semua akan indah pada waktunya. Terimakasih cinta akan semua pengertian dan curahan kasih sayang mu, sungguh terharu ketika engkau dapat mengartikan positif rasa sepi dan kesulitanmu tanpaku sebagai luapan empati dan kasih sayang mu yang luar biasa kepadaku, terimakasih untuk bisa menyelami tiap sisi hatiku dengan tulus dan ikhlas,pengertianmu yang sungguh dalam akan apa yang aku rasakan dikala engkau jauh dan harus meninggalkan kami demi sesuap nasi..no worries honey, I’m special woman right? I’ll promise to be tough and strong woman, even its hard at all, sekali lagi  terima kasih cinta..tidak cukup kata yang bisa kurangkai disini, karena aku memang tak pandai berbuat itu. Hanya satu keinginan ku bagaimana bisa memberikan cinta yang lebih kepadamu. Semoga Allah menjadikan cinta kita kekal abadi hingga kelak nanti di Syurga, amiin..

juga kepada anak-anakku yang begitu kuat..bunda bangga pada kalian semua, maafkan bunda tidak bisa selalu ada disisi kalian. Hanya doa tulus seorang ibu yang selalu bunda bisikkan di ujung sholat, semoga kalian tumbuh menjadi manusia tangguh dan sekuat karang. Kelak kalian akan mengerti makna hidup yang sebenarnya.

Kepada teman-teman seperjuangan, semangat juang  kalian adalah motivasi buat ku untuk tetap maju dan tegar,keyakinan itu SATU.. kita pasti bisa melewati masa kemarin, dan saat ini kita telah membuktikan itu semua. Terimakasih untuk sebuah “kebersamaan” itu. DAN akhirnya “badai” tlah berlalu…sukses untuk kita semua.

Terima kasih kepada ibunda Dra. Hj. Septiana Zuraidah, SH., Msi, para pelatih dari kodim 0406 lubuklinggau, panitia dan segenap tim yang terlibat pada penyelenggaraan Prajabatan CPNS Pemerintah Kota Lubuklinggau Angkatan 24-25 tahun 2012, terkhusus kepada Kakanda Elvandary atas semua support dan motivasi nya kepada kami semua.  Banyak hal yang berbekas pada diri ini, semoga tidak hilang begitu saja, melainkan menjadi bekal positif untuk menjadi individu yang lebih baik dalam segala hal. Semoga Allah membalas semua kebaikan dan amal jasa kalian amiin.

 
Leave a comment

Posted by on March 30, 2012 in Cerita bunda

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: