RSS

Kelas Aneka Lapgit Unik

28 Jun

Minggu kemaren, mendadak dapat telpon dari teman sekantor yang ngasih tau kalo ada cooking class pada hari itu. Tanpa ba  bi bu lg aku langsung mandi n meluncur ke lokasi, alhmdlh acara belum dimulai. Setelah dapat kursi, aku duduk dengan manis..tarik nafaass dan mulai lirik kiri kanan, lha ternyata peserta nya chinese semua, chef nya jg chinese..ce’ Valent dari Jambi. hemm pede aja lagi..

Begitu demo dimulai, aku serius menyimak semua yang di sampaikan oleh ce Valent. Tidak lupa kucatat setiap tips yang ia berikan. Begitu sampai di sesi tanya jawab..tanpa ragu aku mulai banyak tanya hehhee malu bertanya jalan-jalan khaaan??! aku ingat-ingat setiap pengalamanku ketika gagal baking, aku coba share dan minta pencerahannya. Seneng banged, ternyata ce Valent orangnya asyik, lugas dan gak pelit ilmu. Btw orangnya juga cantik, mirip banged sama Tante Sam ku yang juga jago bikin kue.

Sebenarnya, kemarin aku pilih ikut paket bolu gulung. Begitu dapat copy resep dan aku baca koq disitu malah tertera varian lapgit unik yak?!! Hmm…baru ngeh ternyata aku salah ikut sesi, paket yang aku pilih itu udah selesai kemarin, hwalaahh..but its ok lah..ternyata sesi yang ini untuk level lanjutan alias yg sdh naik kelas hohooo.

Bolgul nya cantik-cantik, divariasi kan dengan lapis legit, di tumpuk, susun hingga jadi bolgul kincir, kipas, zebra pokoknya uniiikkk…

Ga nyesel ikutan cooking class ini, itung-itung bisa ikutan kursus lapgit gretong hahhaaa. Hanya saja kalo ngeliat step by step nya rada rumiitt. Palagi sekarang lg kumat maless..nyampe dirumah resep lalu kususun rapih di rak resep hihii…uuugh gak banged deh aku..

Ini dia foto-foto hasil cooking class kemarin,

 

 

 

 
Leave a comment

Posted by on June 28, 2012 in Cooking Class

 

Leave a Reply

 
