RSS

Cupcake Jeunk Weny

01 Jul

1minggu yang lalu Jeung Weny Dispora kirim pesan melalui bbm, minta dibuatkan cupcake buat ultah bendahara kantornya. Request nya minta dibuatin figurine cewek rambut pendek ngeblow. Karena yang ultah hobby nya shopping, jd maunya dikasih figurin sepatu, tas gitu deh..Truss, tadinya juga minta dikasih uang di cupcake nya, karena mentok gak punya ide..aku beli cokelat koin ajah. Tapi ternyata susaahh..gak cucok nek. Bingung mau taruh dimana, udah gak muat juga cupcakenyaa…

Figurine ceweknya aku cicil dari 1malam sebelumnya biar gak letoy hehhee…

Aku buat dengan seragam PNS warna cokelat. Lumayan lah, walau adikku bilang “ini figurin Polwan yah yuk?!”  Whaatt..!! lebih mirip polwan kah…? hahhaaa….whatever lah…ini figurine cewek perdana ku lhoo..

Juga sepatu n tas nya. ngarang abiiiss….

3 hari berturut-turut speedy dirumah erorr, jd gak bs online, padahal pengen belajar lewat youtube hikss..

Mudah-mudahan suka yaa jeunk Weny *wink…wink…

ohh iyaaa, cupcake nya aku pake muffin pisang chocochip nya bu Sisca soewitomo. Favorite sih ini..selain gampang, cepet juga bikinnya. Tekstur muffin nya juga lembuut, basah..karena pake pisang. Jadi bukan jenis muffin yang crumble dan kering. Kebetulan stock pisang ambon dirumah juga masih banyak..

 
Leave a comment

Posted by on July 1, 2012 in My home bakery

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: