RSS
Image

Vanilla Rich Cheese order by Ayu Karim

07 May

Vanilla Rich Cheese order by Ayu Karim

salah satu menantu yang baik lagi cantik ya jeunk Ayu iniii, eh beneran lhoo, si cantik ini perhatian banget sama papa mertuanya. Bela-belain bikin surprise bday party dengan order kue yang bertema pohon karet. Konon Papa mertua yang mantan ketua DPRD Kota LLG ini emang punya kebun karet yang luas🙂
Alhasil bundatwins dibuat kebingungan, secara ordernya juga dadakan, yahhh de minimalis VRC ini tampil dengan pagar coklat hijau dan figurin petani karet lengkap dengan pohon karet dikiri-kanannya, hihiii mirip gak sih ?? sempat sutress abis soale yang dekor gak mudheng wujud pohon karet kepiye bentuk’e, browsing jg gak membuahkan hasil, Yo wes lah..hope u like it ya jeunk..
Happy Bday buat Om Karim, smga selalu sehat dan panjang umur, Aamiiin..

 
Leave a comment

Posted by on May 7, 2013 in My home bakery

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: