RSS
Image

hureeeiii jali-jalii…

08 May

5rsz

Akhirnyaa setelah sekian lama gak pernah sempat holiday bersama, jadi juga kami sekeluarga liburan ke pantai. Ayo tebak dimanakah kami berlibur pemirsa..??!! hahhaaa

bukan bali, bukan makassar…cuma pantai panjang Bengkulu aja, cukup untuk membuat anak2 hepi bermain pasir..

kenapa Bengkulu…selain jarak yg paling dekat dari rumah, tidak terlalu banyak menghabiskan waktu diperjalanan, lebih kurang 5jam perjalanan kami sudah tiba di kota Bengkulu. Pssstt bunda mau shopping bahan kue jg lhoo, but ternyata tujuan yang ini salah alamat, gak ada tbk yg lengkap bin murah di kota bengkulu…semua nya mahal hikss

niat borong seafood buat oleh2 juga sedikit kecewa, karena lagi musim badai..lumayanlah dapat sedikit ikan laut n cumi aja untuk dibawa pulang..

alhamdulillah, selama disana..wisata kuliner cukup terpuaskan..ketemu warung coto makassar yang rasanya enaaakkk…obat kangen soroako, walau gak ada menu kapurung nya, tp sempet nyobain mie titi, nasi bakar dll semuanya enaakk.

ada juga Nasi uduk Tanjung karang, trus ada resto seafood pinggir pantai panjang, nah kalo yang ini namanya lupaaa hehhee *recomended..

7rsz

pose di pinggir pantai..mesraaaaaaanyeeee😀

4rsz

hasil jepretan abiy…keren yaaa pemirsa..

3rsz

senangnya anak2 main pasir dan kejar2an ombak di pantai

13rsz

14rsz

2rsz

8rsz

11rsz

tengilnya si rafey aaahhh…pose with abiiyy…

12

kakak mamerin tiket nonton G.I. Goe (betul gak sih judul film nya hihiii…)

12rsz

enjoy ur short holiday dear..hanya 2malam kami menginap di Bengkulu, menghabikan waktu di hotel Santika dan Grage Horizon. Anak-anak sempet ngambek gak mau pulang, belum puas main dipantai kata mereka…hmmm bunda harus kerja sayang..next time kita jalan2 lagi, insyAllah..

 
Leave a comment

Posted by on May 8, 2013 in Cerita bunda

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: