RSS

Martabak Bolu

04 Nov

masih edisi wiken minggu lalu
setelah sekian lama nyaris gk pernah sempat baking dirumah..
hari2 begitu disibukkan oleh kegiatan gerai baru twinskitchen
seneng akhirnya bisa ngurusin dapur lg, eksekusi resep..
hati senang anak2 pun girang hehe

jadi kemaren itu awalnya pengen bikin pukis, trus pengen bikin bika ambon juga aahh detik2 terakhir eksekusi malah nimbang bahan marbol 😂😂
ahahhaaaa plin plan bnget yaa

resep aku ambil dari http://ala-rinarinso.blogspot.com/2013/12/martabak-bolu-mini.html?m=1
silahkan buka link nya

batch pertama gk sempet difoto lngsung ludesss haiyaaa
si opa yg baru pulang dari kebun bolak balik kedapur hihi, artinyaaa enak dong 😄
lembuut empuuk bahkan ampe esok harinya
cuma kalo aku lebih suka tekstur martabak manis yg dijual abang2 di pasar hehe
next qt coba resep yg lain yaaa

image

untuk toppingnya aku pake meises n kacang
cuma itu sih yg ada dirumah..
enyaaaak bingits, sumpaaah🙂

image

foto ala kadarnya, cuma pake kamera hp lho yaa 😆😆

image

 
Leave a comment

Posted by on November 4, 2014 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: