RSS

Lamington Cake

08 Dec

image

Apa itu lamington cake dan bagaimana sejarahnya dengan mudah kita bisa browsing atau klik di google keluar deh penjelasan yg panjang lebar..
bagi twins kitchen sendiri, jujur lamington sangatlah asing..
nyobain versi aslinya sendiri jauh panggang dari api hehe
ketika suami msh kerja di Mongolia, teman2nya bule oz sering membawakan buah tangan cake asli negaranya ini buat suami.
menurut suami tekstur dan rasa aslinya tidaklah begitu enak..cake bule yg padat mmg tdk begitu cocok utk lidah indonesia.
namun boleh juga untuk ide varian cake di twinskitchen.
maka berbekal foto hasil browsing kami minta asisten untuk uji coba, hasilnya menurutku belum sempurna..
alhamdulillah as always terlintas ide begitu saja ‘yeaaah…mungkin begini harusnya lamington cake dibuat..’
jadilah versi lamington cake ala Twin’s Kitchen inihh..

image

(poster iklan si lamington cake by abiy)
ehh si rafey jd model iklannya🙂

dengan promo seadanya via bbm dan fb, tak disangka Lamington cake ala twins kitchen menjadi sangat fenomenal.

image

diantara jajaran cake ultah, teteup ada si lamington yg jd special order lhooo

image

image

yang ini request dari ayunda Wiwiek Iroel yg minta dibuatin cake ultah tapi mau nya yg versi slice gitu biar gak repot motong2 lg..
‘bosen sama cake ultah yes’ gitu katanya
begitu ditawarin lamington mini,
nah langsung deal
‘iyaaa…lamington aja yes..!!’
eehh sempet bingung jg begimana cara packaging nya biar teteup cantik, alhamdulillah detik2 terakhir muncul ide begini..moga suka yunda🙂

image

beneran makan cake ini bisa bikin addicted, gak bakal cukup satu..
gak pernah kefikiran kalo akhirnya lamington cake ala twinskitchen ini bisa sangat digemari customer, dicari dan dicari..bikin..habis…bikin lagi..alhamdulillaah..
katanya sih diluaran banyak yg pada beo ngikut jual tapi teteeup lamingtonnya twinskitchen yg JUARAAA..aiih apa iya🙂

jadi inget sewaktu datang rombongan dari chefmate ke twins kitchen..lamington begitu dipuji lhoo..’enaakk banget’ ujar chef maulana dan yg lain..

image

salah satu request customer yang mania banget sama si lamington, akhirnya bermunculan ide2 kreatif aneka cake ultah dg berbagai tema..salah satunya football cake ini
terserah mau tema nya apa yg penting teteup “Lamington Cake” jiahahahaa..

 
Leave a comment

Posted by on December 8, 2014 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: