RSS

Category Archives: my luvly famz

My Pinky Kid’s Play room

 
Leave a comment

Posted by on December 10, 2011 in my luvly famz

 

My Twin’s Bday

ultah si kembar yang ke-3, cuma makan-makan sekeluarga aja di resto favorite anak” karena abiy juga belum pulang cuti,,,pengen sesuatu yang special buat Rafey n Rayna so bunda bikinin tart barbie idola mereka, dengan nuansa pink…duilee cantikna si barbie cake ini..

Happy b’day ya nak…akur terus, ga boleh sering tantrum lagi, tambah pinter, sehat, panjang umur, dan bisa ndut kayak abiy yaa hehee

berkat bantuan tante Ririe, jadi juga si cantik ini..base cake nya browkus coklat yang baru sempat dibikin menjelang sore pulang kantor..dekor nya pun baru start menjelang magrib, nungguin tante Rie pulang kantor jg..jadilah dengan pakaian kerja tante ririe lipat lengan baju, gilas fondant tempel sana sini jadi deh, heheee..thx ya Rie..cuma 1 kata..cantik..cantik…cantiikk barbie cake na..!! muaaach

ini dia penampakan si browkus yang belum dihias..boneka barbie adek jd korban tuh…hahaaa….abis ga sempet beli yang baru..

 
Leave a comment

Posted by on December 10, 2011 in my luvly famz

 

Kaka B’day – d’ 6th anniversary

ultah kaka bertepatan dengan hari pernikahan bunda lho..sayangnya kali ini pas bulan puasa, jadi dirayain kecil”an aja sama temen primary I @palm kids..

kali ini abiy ga bisa hadir di bday party nya kaka, kebetulan masih on site..gpp deh..yang penting doanya ya biiy..

kue nya bunda minta buatin sama tante Ririe…bunda minta maaf ya kaka..habiss orderan kuker numpuk, jd kwalahan..kaka request bdck nya tema pink castle..thankx a lot tante Ririe..kaka suka banged kuenyaa..

Happy BornDay ya cantiik..makin saleha, tambah pinter, sehat, dan panjang umur sayaang..love u so much dear Najla..

goodie bag nya, bunda buatin nasi samin plus nugget goreng n capcay, maunya bikin nugget home made tapi apa daya ga sempet…gpp deh..nasi saminnya enaak lhoo..nasi box ini salah satu isi goodie bag yang dibawa pulang, masih ada lagi tambahan snack yang lain, untuk yang dimakan di sekolah bunda buatin puding coklat vla susu ala KFC n sus mini yang dihias dcc, alhamdulillah anak” smua pada suka dan minta tambah heheee

Puding Coklat Vla Susu ala KFC

Kue Sus Mini

 
Leave a comment

Posted by on December 10, 2011 in my luvly famz