RSS

My Angels


My Children

kika (kaka Najla-Rafeyla-Rayna)

Kaka najla (Belychia Najla Grasberina Darmawan)

Lahir tanggal 7 Agustus 2005 bertepatan dengan ulang tahun pernikahan kami. Koq bisa ya?? padahal kalau diingat-ingat masih nunggu seminggu lagi kata Prof Kurdi.. walhasil malam itu abiyynya dibuat kaget ketika ketuban bunda pecah, langsung ke bidan tapi ternyata belum ada bukaan, jadi langsung dibawa lari ke YK madira dengan meminjam mobil tetangga. sampai disana harus bedrest dan diberi injeksi untuk mempercepat proses pembukaan (kata susternya), tiap menit bunda menahan sakit saat konstraksi dari jam 11 malam sampai pagi terus tersiksa. Saat bukaan dah mulai kebuka ternyata leher si kaka terbelit tali pusat sehingga susah keluarnya. Dengan terpaksa abiynya negosiasi dengan dokter untuk dilakukan sectio (sesar) setelah menandatangani adminitrasi akhirnya dilakukan bedah sesar dan alhamdulillah kaka lahir dengan selamat… eh… mau tahu kenapa ada Grasberina-nya?? karena sewaktu bunda mengandung kaka, si abiy bekerja di tambang Grasberg PT. Freeport Indonesia.. atas biaya kelahiran dari freeport dan untuk mengenang pernah bekerja disana maka ditambahkanlah kata GRASBERG pada nama kaka….sekarang jadi putri yang cantik dan pintar…selalu juara model… kata orang sich kalau leher kebelit tali pusat, anaknya cantik dan pas pakai baju apa saja… Terbukti khan!!

Afey (Rafeyla Shazia Fahima Darmawan)

Nah si kembar ini yang paling duluan keluar (beda 1 menit dengan adiknya). Terlahir dengan rambut gondrong dan tegak seperti kaktus, cantik banget dan pendiam tapi saat baru lahir tangisannya paling kencang dibandingkan dengan adiknya… ada tahi lalat di kaki untuk membedakan dengan adiknya, watak nya agak keras dan tidak bisa mengalah, kalau sudah mengamuk waduh susah berhentinya.. terpaksa harus dibujuk sesuatu dulu baru diam dan itu pun baru berhenti nangisnya lama.. Cepat menangkap sesuatu dan terlihat cerdas.

Aina alias ina (Nazneen Rayna Salwa Darmawan)

nah si bontot ini paling ceria dan suka usil ama kakanya.. suka menari dan menggambar. Sekeras-kerasnya rayna masih bisa dinasehati. Jadi kalau ngamuk tinggal panggil abiyynya langsung takut dech si ina… paling manja sama abiyynya.. gelendod terus (kayak bundanya ya). Kelihat tembem pipinya dan agak bulat wajahnya.

 

3 responses to “My Angels

  1. Carlos Clifford d

    January 8, 2012 at 4:17 pm

    Momen saat mereka duduk berdua dan ngobrol ngobrol di beranda rumah adalah momen yang paling saya suka di dorama ini.

     
  2. Khekhe

    April 16, 2012 at 8:21 pm

    cute….semua mirip bunda-nya!😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: